Kamis, 17 Januari 2013

Travel Umroh Terbaik dan Profesional di Mojokerto

Medinatora tour & Travel adalah Spesialis Penyelenggara Umroh dengan Pelayanan terbaik dan harga sangat hemat. Medinatora adalah Travel Umroh di Mojokerto Ya.... setelah beberapa tahun kami kuliah di timur tengah dan mempelajari dengan seksama kelebihan dan kekurangan beberapa travel penyelenggara haji dan umroh, kini kami hadir dapat menyimpulkan dan dan menutup kekurangan, sehingga menjadikan medinatora sebagai travel yang profesional dan mengutamakan kepuasan para jamaah.

Demi kepuasan para jamaah, kami hanya mengambil hotel hotel terdekat di Makkah dan Madinah. Yaa... di Makkah kami menggunakan Hotel Almassa, hotel bintang 4 yang letaknya hanya 100 meter dari masjidil haram pintu 1, seperti foto yang saya upload di blog  ini. Almassa adalah hotel bintang 4 yang letaknya paling depan, sangat dekat dengan halaman masjidil haram.

Kami juga mematok harga super hemat, sehingga tidak jamaah merasa lebih ringan dalam membayar dan mendapatkan pelayanan yang Insya Allah memuaskan. Karena motto kami " Kepuasan Jamaah adalah Prioritas Kami"

Medinatora juga menawarkan bisnis yang saling menguntungkan tanpa harus mengeluarkan modal, bisnis ini free atau gratis. Bisnis yang kami tawarkan adalah bisnis kemitraan, dimana Anda dapat bergabung dengan Medinatora  untuk menjadi partner kami dalam pemasaran dan mencari jamaah. Bisnis ini sangat mudah dilakukan, Anda bisa mulai dengan orang sekeliling anda, sodara, tetangga, teman dst. Dapatkan keuntungan dengan merekrut  jamaah. Tunggu apalagi, segeralah bergabung dengan medinatora tour and travel denga mendaftar secara online atau datang langsung ke kantor pusat kami di Banjaragung Surya Permai Regency Jl. Grand Januri No 12 Mojokerto Jawa Timur. Telp: 0321391358 Hp: 081330161110.
 www.Medinatora.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar